Kumdam V/Brawijaya Gelar Perayaan HUT Ke 66 Korp Hukum Angkatan Darat


Malang. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-66 Korps Hukum Angkatan Darat di, warga Kumdam V/Brawijaya gelar syukuran di halaman Makumdam  V/Brawijaya Jl. Panglima Sudirman No. 100 Malang. Kamis (01/03).
Acara yang mengambil tema Dengan Semangat Satya Wira Wibawa, Korps Hukum Angkatan Darat Siap Menjaga Netraliltas Secara Profesional dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD dihadiri oleh seluruh organik Kumdam V/Brw, Persit KCK PDBrawijaya Ranting 4-Kum, warga Korps Hukum Angkatan Darat di wilayah Jawa Timur, para Purnawirawan dan Warakawuri. Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko, Kabalakdam V/Brw Wilayah Malang, Kepala Badan Yustisi TNI.
Dalam kutipan amanat Dirkumad yang dibacakan oleh Kakumdam V/Brw Kolonel Chk Fajar Sulistiyantono, S.H., M.H. mengucapkan Selamat memperingati hari jadi ke-66 Korps Hukum Angkatan Darat  dan  berharap agar tradisi ini dijadikan momentum bagi prajurit Korps Hukum untuk senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan hukum dan terus untuk mempelajari, memahami dan mendalami agar mampu menjawab dan memberikan solusi terhadap permasalahan hukum yang ada saat ini.

Dalam bagian lain, Dirkumad menekankan kepada seluruh prajurit dan warga Korps Hukum Angkatan Darat untuk senantiasa menjaga netralitas TNI dan bekerja keras, belajar dan berlatih dengan prinsip untuk memberikan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas serta dilandasi dengan semangat pantang menyerah.

Acara syukuran berjalan dengan khidmat dan meriah. Adapun rangkaian kegiatan HUT ke-66 Korps Hukum Angkatan Darat yag dilaksanakan oleh Kumdam V/Brw meliputi anjangsana kepada prajurit dan warga Kumdam V/Brw, donor darah, pertandingan volley pantai pria, pertandingan volley putri yang diikuti oleh Persit Balakdam V/Brw wilayah Malang yang dimenangkan oleh Persit KCK PD Brawijaya dari Ajendam V/Brw.