Pantau Wilayah, Kali Ini Babinsa Patroli & Komsos di RT.01 RW.06 Wiyung


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan patroli di wilayah RT.01 RW.06 dalam rangka pemantauan wilayah binaan saat malam hari dan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama tokoh masyarakat, Selasa (06/03/2018).

"Malam ini selaku Babinsa Komsos dengan Bapak Bakar dan Bapak Wasis, guna menggali berbagai informasi terkait keamanan , ketertiban serta kegiatan warga masyarakat di lingkungannya", kata Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini.

Bakar menyampaikan, secara keseluruhan wilayah RT.01 RW.06 dalam keadaan tertib dan aman , kegiatan warga masyarakat berlangsung normal , terkait keamanan tidak ada hal - hal yang menonjol , semuanya kondusif.

Semua itu berkat kerjasama yang baik seluruh komponen warga masyarakat , apalagi Babinsa senantiasa aktif patroli malam , itu sangat membantu keamanan dan ketertiban di wilayah kami.

"Saya sebagai tokoh masyarakat dan mewakili warga RT.01 RW.06 mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan , partisipasi dan peran sertanya dalam semua kegiatan warga masyarakat selama ini , semoga KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT Tetap terbina dengan baik berkat peran aktif Bapak Babinsa  selama ini. Terima Kasih Bapak Babinsa, Semoga Tetap Di Hati Rakyat. Selamat Bertugas",  demikian harapan Bakar dan Wasis mewakili warga RT.01 RW.06 Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

[/dik]