Babinsa Wiyung : Cara Dialogis Tumbuhkan Kebersamaan dan Saling Mengenal


mediasurabaya.com , SURABAYA - Anggota Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan dialogis bersama petugas sekuriti RT.05 RW.05 Perumahan Graha Sunan Ampel, Jumat ( 02 / 03 / 2018 ) siang.

"Dalam rangka menggali informasi seputar keamanan dan ketertiban di lingkungan perumahan, serta bertatap muka secara langsung", kata Serma Sugeng Hariyono, menjelaskan.

Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung ini menambahkan, dengan cara dialog maka dapat menumbuhkan kebersamaan, supaya tercipta suasana saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Dalam dialogis Supriyanto sebagai petugas Sekuriti menyampaikan, secara keseluruhan wilayah perumahan GSA RT.05 RW.05 dalam keadaan , aman , tertib dan kondusif. Semuanya berkat kerjasama yang baik antara sekuriti , warga masyarakat serta peran aktif Babinsa yang selalu melaksanakan patroli dan memberikan motivasi kerja kepada kita semua.

"Harapannya KEMANUNGGALAN TNI - RAKYAT dapat terjaga dan terbina dengan baik, serta kehadiran BABINSA selalu di RINDUKAN di HATI RAKYAT, Selamat Bertugas ", demikian tutur petugas Sekuriti Perumahan Graha Sunan Ampel RT.05 RW.05 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

[/ang]