Forum Perangkat Daerah Kecamatan Sambikerep


mediasurabaya.com, SURABAYA - Bertempat di Aula Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jumat (02/03/2018) siang, dilaksanakan kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyempurnaan Rancangan Rencana Kerja Kecamatan Sambikerep TA.2019.

Forum ini dihadiri oleh Camat Sambikerep Drs. Widiyantoro, Danramil 0832/08 Lakar Santri Mayor Inf Hendi Eko Yono beserta Babinsa se-Kecamatan Sambikerep, Wakapolsek AKP Arjid, Lurah se-Kecamatan Sambikerep, Perwakilan dari BAPPEKO, LPMK se-Kecamatan Sambikerep, Ketua RW se-Kecamatan Sambikerep, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari pengurus Ibu PKK, serta Karang Taruna.

Saat turut hadir bersama Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Sambikerep Pelda Midianto untuk mendampingi Danramil, Sertu Ali Kusdiantoro menjelaskan terkait dengan diadakannya kegiatan Forum Perangkat Daerah.

"Forum ini tujuannya adalah, untuk mempertajam indikator, serta target kinerja program dan kegiatan perangkat daerah sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah, baik tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT sewilayah Kecamatan Sambikerep", terang Sertu Ali Kusdiantoro.

Program Kecamatan Sambikerep TA.2019 sesuai dengan Per Wali Kota Surabaya, meliputi :
1. Penegakan peraturan daerah.
2. Pelayanan dan rehabilitasi kesejahteraan sosial.
3. Perlindungan perempuan dan anak.
4. Pengelolaan kebersihan.
5. Penataan administrasi kependudukan.
6. Perluasan jangkauan pemasaran.
7. Perencanaan pembangunan daerah.
8. Pengembangan wawasan dan karakter kebangsaan budaya lokal.
9. Penataan daerah otonom.

[/dik]