Sebagai Pembina Upacara SMP Kr. YBPK 4, Babinsa Wiyung Beri Motivasi & Apresiasi


mediasurabaya.com , SURABAYA -
Babinsa Kelurahan Wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono sebagai Pembina Upacara Bendera di SMP Kr. YBPK 4 Jl. Raya Menganti Wiyung No.42 - 44 Surabaya, diikuti 500 siswa dan siswi SD & SMP Guru Pendidik, Senin (05/03/2018) pagi.

Dalam amanatnya, Serma Sugeng Hariyono menyampaikan, bahwa Upacara Bendera setiap hari senin dalam rangka menumbuhkan Jiwa Nasionalisme dan Bela Negara serta menanamkan kekompakan dan kebersamaan , disiplin , loyalitas serta rasa tanggung jawab sebagai seorang pelajar

"Tugas kalian belajar dengan sungguh - sungguh , jadilah generasi muda yang bisa dibanggakan dengan prestasi kalian , raihlah cita - citamu setinggi langit melalui kerja keras secara cerdas dan ikhlas", pintanya.

Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung ini berharap kepada generasi muda ini, suatu saat nanti bisa menjadi kader pembangunan yang tangkas dan bersemangat. Setelah upacara dilanjutkan memberikan hadiah kepada 13 anak Petugas Upacara Bendera , 8 Anak Team Lomba , 9 Anak SD yang berprestasi dan 4 Pembina Pramuka, serta Wk. Kesiswaan sebagai bentuk Apresiasi atas Prestasi yang sudah diraih.

Dalam kesempatan ini, Drs. Joko Prihanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas Motivasi serta Apresiasi yang sudah diberikan kepada peserta didiknya.

"Agar mereka lebih semangat lagi dalam belajar dan berlatih. Terima Kasih Bapak Babinsa, Selamat Bertugas", demikian tutur Kepala SD & SMP Kr. YBPK 3 & 4 Wiyung Surabaya ini.

[/Dik]