Babinsa Ini Konsisten Lakukan Patroli Di Wilayahnya


mediasurabaya.com - SURABAYA - Babinsa Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan patroli keamanan dalam rangka pantau wilayah di RT.01 RW.09, Minggu (03/06/2018) sore.

Selain patroli, Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini juga melaksanakan dialogis bersama petugas sekuriti setempat dalam rangka menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar RT.01 RW.09.

"Saya menyampaikan, agar selalu melaksanakan patroli pada jam-jam rawan. Kita sama-sama berusaha saling membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita. Semoga wilayah RW.09 secara keseluruhan dalam keadaan aman, damai dan kondusif", kata Serma Sugeng Hariyono, mengingatkan.

Pada kesempatan ini, Petugas Sekuriti setempat juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, wilayahnya dalam keadaan aman dan tertib.

"Terima kasih Bapak Babinsa atas kunjungannya, Selamat Bertugas", demikian tutur Rokim Petugas Sekuriti Perumahan Taman Pondok Indah RW.09 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.[/gun]