Persit pun tak mau ketinggalan untuk berbagi di bulan Suci



Probolinggo, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan, dibulan ini umat muslim berlomba - lomba untuk meningkatkan ibadahnya, mendekatkan diri pada sang pencipta mengharap limpahan pahala dan ampunan dosa. Rabu (6/6/2018)


Tak terkecuali organisasi yang beranggotakan para istri prajurit, khususnya para Prajurit anggota  Kodim 0820/Probolinggo. 


Mereka berkumpul di Koramil 0820/16 Paiton. Sore itu ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0820/Probolinggo ingin membagikan sebagian rejekinya kepada masyarakat yang kurang beruntung dalam hidupnya.


Dengan membagikan Takjil dan memberikan bingkisan lebaran kepada kaum Du'afa dan anak Yatim Piatu di wilayah kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, dengan penuh keikhlasan dan kasih sayang.


Mereka memberikan takjil untuk berbuka puasa dan bingkisan yang sudah disiapkan untuk berbagi kebahagiaan di hari kemenangan, hari raya Idhul Fitri 1439 H yang akan datang beberapa Minggu lagi, dengan harapan Pahala dari sang pencipta.


Ibu Sumini, salah satu warga yang menerima bingkisan lebaran  tampak bergembira dengan adanya kegiatan ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Tentara ucapnya dengan logat khas Madura kepada awak media yang menemuinya di halaman Makoramil 0820/16 Paiton.