Dandim 0829/Bangkalan Buka Puasa Bersama Dengan Muspida dan Komponen Masyarakat



Bangkalan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, menghadiri acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan bersama Muspida Kab dan Komponen Masyarakat di Pendopo, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Jum'at (08/06/2018)

Dalam kesempatan ini, PJ. Bupati Bangkalan "Mengucapkan terimakasih atas undangan dan waktu yang diberikan untuk memberikan sambutan" 

Lebih lanjut mengatakan,"Maksud dan tujuan dilaksanakannya safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang lebih baik lagi antar Muspida dan Muspika di Kabupaten Bangkalan", harapnya

Dalam kegiatan tersebut sangat terlihat kebersamaan yang sangat harmonis antara Muspida Kabuoaten Bangkalan dengan segenap komponen masyarakat yang hadir dalam acara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. Wakapolres Bangkalan, Danpom batulanal, Danramil dan Kapolsek Tanah Merah, Camat Tanah Merah, Camat Galis, Camat Konang, Camat Modung, Camat Blega, Kepala Desa Se Kecamatan Tanah Merah, Tokoh ulama dan tokoh agama se Kec. Tanah Merah beserta komponen masyarakat sebanyak 200 orang.