Danramil Tragah Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih di Pendopo Kecamatan


Bangkalan, Bertempat di Pendopo Kecamatan Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan Danramil 0829/ 08 Tragah Kapten Chb Hasbullah menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemetaan pemilihan umum tahun 2019, Selasa (12/6/18).
Selain Danramil Tragah, dalam kegiatan yang dikoordinatori oleh Ketua PPK Tragah Muroso tersebut hadir pula Camat Tragah, Kapolsek Tragah, Ketua PPS se Kecamatan Tragah, Ketua Panwascam Tragah, Ketua dan anggota PPK Tragah.
Dalam rapat tersebut, di jelaskan bahwa ada 28.246 pemilih yang tersebesar di 18 desa di Kecamatan Tragah dengan rinciang pemilih laki-laki sebanyak 13.414 pemilih dan pemilih perempuan sebanyak 14.832 pemilih.
Adanya kegiatan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Tragah AKP Wiji melalui Danramil 0829/ 08 Tragah Kapten Chb Hasbullah menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan wujud dari sinergi TNI-Polri untuk memberi dan menjaga rasa aman kepada masyarakat baik dalam suasana menjelang Pilkada atau sesudah pilkada.
"Kami meminta kepada seluruh petugas untuk bersinergi demi terwujudnya kondusif wilayah jelang Pilkada," terang Danramil 0829/ 08 Tragah Kapten Chb Hasbullah