Danramil 0829/17 Terima Kunjungan Kepala Syahbandar Pelabuhan Tanjung Bumi



Bangkalan, Koramil 0829/17 Tanjung Bumi Kodim 0828/Bangkalan terima kunjungan Kepala Syahbandar Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan.  Kunjungan di terima langsung oleh Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo beserta Jajaran di Makoramil Tanjung Bumi, Jum'at (22/6/2018).

Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo mengatakan, dalam kunjungan tersebut di antaranya, Kepala Syahbandar Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan Bapak Bambang beserta staf. "Dalam kunjungan juga turut hadir staf syahbandar pelabuhan Tanjung Bumi,"ujarnya.

Syahbandar pelabuhan Tanjung Bumi, yang berada di wilayah Kormail 0829/17 Tanjung Bumi merupakan mitra yang sudah di jalin sangat erat terlebih, dengan adanya program tiga pilar yang selama ini berjalan sangat baik yang semata-mata demi kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan, seluruh lapisan masyarakat dapat mersakan kehadiran TNI. Karena TNI berasala dari rakyat dan mengbdi pada rakyat. TNI juga merupakan garda terdepan dan sekaligus benteng terakhir bagi NKRI, bersama rakyat TNI hebat.