Tunjukkan Komitmen, Babinsa Ini Tetap Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono, malam ini kembali melaksanakan komsos (komunikasi sosial) di wilayah binannnya, Minggu (24/06/2018).

Anjangsana yang dilaksanakan di wilayah RW.05 tersebut, Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini sekaligus halal bihalal.

"Guna memelihara serta menjaga keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa, agar kebersamaan tetap terjaga", kata Sugeng Hariyono, saat itu komsos (komunikasi sosial) dengan Agus Sutrisno Ketua RW.05 

Ia (Babinsa) menjelaskan, bahwa dalam komunikasi sosial juga menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah RW.05.

"Beliau (Ketua RW) menyampaikan secara keseluruhan di wilayah RW.05 dalam keadaan aman dan kondusif, kegiatan warga masyarakat sehari-hari secara umum berlangsung tertib seperti biasanya", terang Serma Sugeng Hariyono.

"Saya selaku Ketua RW.05 dan mewakili warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan, serta peran aktifnya (Babinsa) yang selama ini sudah dilakukan dengan baik", kata Agus Sutrisno.

Pada kesempatan ini Agus sangat berharap, agar supaya Babinsa  selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat serta membantu setiap permasalahan-permasalahan yang mungkin terjadi di lingkungan warga masyarakat itu sendiri.

Dengan begitu, hubungan baik antara Babinsa dan warga masyarakat binaan dapat terbina dan terjaga dengan baik seperti selama ini.

"Terima kasih Bapak Babinsa, selamat bertugas", demikian tutur Agus Sutrisno Ketua RW.05 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya ini. [/dik]