Pos Pelayanan Di Taman Bungkul Ditabrak Mobil Angkot



mediasurabaya.com , SURABAYA - Pos Pelayanan Ops (Operasi) Ketupat Semeru 2018 Polrestabes Surabaya yang berada di Taman Bungkul Jalan Raya Darmo Surabaya telah ditabrak oleh mobil angkot, Senin (18/06/2018) pagi.

Menurut info yang didapat di lapangan, Danramil 0832/04 Wonokromo Mayor Inf Widodo menyampaikan, kejadian laka lalin (kecelakaan lalulintas) tunggal menabrak pos pam dan mobil patroli polisi.

"Terjadi laka lalin tunggal, R4 (roda empat) angkot yang menabrak Pos Pam Taman Bungkul dan mobil patroli polisi yang diparkir di samping pos pam (pos pelayanan), kejadian sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polrestabes", jelas Danramil, saat itu langsung mendatangi lokasi.

Diketahui, mobil angkot berwarna kuning dengan nopol L 1232 DA tersebut dikendarai oleh Tonny Ganda Wijaya, Alamat Perum. Green Park Regency N-14 Sekardangan Sidoarjo.

Akibat kejadian, kerugian personil nihil, sedangkan kerugian materiil yaitu pos pam mengalami rusak berat, mobil patroli polisi rusak ringan, sedangkan mobil angkot rusak ringan.

Saat berita ini diturunkan, BB (Barang Bukti) laka lalin sudah dibawa ke Unit Laka Polrestabes Surabaya. Sedangkan penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui secara pasti.

Perlu diketahui, keberadaan Pos Pelayanan yang berada di Taman Bungkul tersebut, merupakan Pos Pam (Pengamanan) sinergitas Petugas Gabungan, diantaranya terdiri dari TNI Polri, Satpol PP, Linmas, Dishub, Petugas Kesehatan, PMK dan bahkan dari Pramuka, guna pemantauan, sekaligus pengamanan, serta membantu masyarakat yang sedang mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H. [/dik]