Saka Wira Kartika Kodim 0820/Probolinggo berbagi di bulan Barokah



Probolinggo,  Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika dibawah binaan kakak kakak dari Kodim 0820/Probolinggo dibilang yang penuh Rahmat dan Barokah ini, menggelar buka puasa bersama di Masjid Al- Hidayah Kodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman no. 73 Kota Probolinggo.
Diawali dengan kegiatan sosial berbagi ta'jil kepada para pengayuh Becak dan para pengguna jalan yang melintasi depan Makodim 0820/Probolinggo, para Pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam organisasi kepanduan Saka Wira Kartika Kodim 0820/Probolinggo ini tampak sangat antusias dan bersahaja dengan diselingi canda tawa mereka bagikan takjil untuk sekedar berbuka puasa, menjelang kumandang adzan magrib mereka akhiri kegiatan tersebut dan berkumpul di Masjid Al- Hidayah yang berada di lingkungan Kodim 0820/Probolinggo untuk mendengarkan Tauziah dari Ustadz Abdullah dari Pondok Pesantren Al Qur'an - Malang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Kav Nasrokin Perwira Seksi Teritorial Kodim 0820/Probolinggo yang juga sebagai Pembina Saka Wira Kartika Kodim 0820/Probolinggo, tampak pula para Pamong Saka Wira Kartika ditengah-tengah anggota Pramuka tersebut, dengan terdengarnya kumandang adzan magrib maka berakhir pula tauziah dari Ustadz Abdullah dan dilanjutkan berbuka bersama dilanjutkan Sholat magrib berjamaah.
Sungguh kegiatan yang penuh berkah, semoga kegiatan adik-adik Saka Wira Kartika dapat bermanfaat buat dirinya dan masyarakat disekitarnya, pungkas Kapten Kav Nasrokin sambil menikmati santapan buka puasa bersama.