Pemilik Toko Turut Menikmati Rejeki dari Pra TMMD



Probolinggo - Pemilik toko bernama Ibu Pujiati merasa beruntung dengan adanya kegiatan Pra TMMD di desanya, Wedusan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, kedatangan anggota Kodim 0820/Probolinggo di desanya membawa berkah yang berbelanja di tokonya.

Keseharian masyarakat belanja bisa dikatakan tidak seramai dengan masyarakat di desa lain. Maklum, tingkat pendapatan masyarakat di desa tersebut masih rendah. Malah, masyarakat untuk memenuhi sebagian kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan hasil kebunnya.

Isi toko yang dijualnya adalah menyediakan kebutuhan pokok serta makanan dan minuman ringan. "Tidak ada penghasilan lainnya kecuali mengandalkan toko ini untuk kebutuhan sehari-hari", sergah Ibu Pujiati.

 Dia adalah warga asli setempat. Kebetulan tokonya terlintasi pembangunan jalan sehingga kesenangannya bertambah. Tidak hanya dia, ucapan senada terkadang terucap dari warga sekitar yang berbelanja di tokonya. Kebahagian itu bertambah sehubungan dengan untuk mengisi tokonya harus turun ke kota sehingga jalan yang melintasi tokonya, bila sudah rampung, sangat memuluskan perjalanannya (sdk)