Babinsa Wiyung Koramil Karangpilang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama




mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan komsos (komunikasi sosial) dengan Jamaah Musholla Istiqomah RT.03 RW.06 Wiyung, Surabaya, Rabu (06/06/2018) malam.

Dalam rangka silaturahmi  bersama tokoh agama dan masyarakat, guna memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat.

Agar terwujud saling pengertian dan kebersamaan, sehingga memungkinkan timbulnya keinginan dan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi terhadap lingkungan. Selain itu pula Babinsa juga menggali berbagai informasi, terkait keamanan dan ketertiban di wilayah RT.03 RW.06.

"Saya sampaikan, bahwa kegiatan anjangsana ataupun kunjungan adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa di wilayah binaan", kata Serma Sugeng Hariyono.

Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini menambahkan, dengan dilaksanakan silaturahmi, agar dapat bertatap muka dan berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat binaan. 

Sehingga kekompakan dan kebersamaan dapat terbangun dengan baik, guna menciptakan kesadaran bersama dalam membangun serta menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman, damai dan kondusif.

"Terima kasih Bapak Babinsa atas kunjungan serta peran aktifnya, saya mewakili tokoh agama dan masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan Bapak Babinsa selama ini", demikian pungkas Ustadz Sukarno tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Surabaya.