Danramil Karangpilang Hadiri Pembukaan Road Show Pahlawan Ekonomi & Pejuang Muda Surabaya




mediasurabaya.com , SURABAYA - Danramil (Komandan Koramil) 0832/06 Karangpilang Mayor Arh Anton Subhandi beserta Babinsa Pradah Kali Kendal Serda Jiran, menghadiri Pembukaan Road Show Pahlawan Ekonomi & Pejuang Muda Surabaya, di halaman Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jalan HR. Muhammad Pradah Kali Kendal Surabaya, Sabtu (02/06/2018) siang.


Kegiatan Bazar Ramadan Road Show Pahlawan Ekonomi ini dibuka secara langsung oleh Kepala Disperindag Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya Dra. Wiwiek Widayati.

Bertujuan untuk lebih menitik beratkan peningkatan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan daya beli masyarakat yang ada di wilayah binaan, khususnya di wilayah Prada Kali Kendal dan pada umumnya di wilayah Kecamatan Dukuh Pakis.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Tarian Remong, Lomba Jigger, Tari Kembang Goyang, Tari dan Nyanyian persembahan dari SDN Pradah Kali Kendal.

Suasananya berlangsung dengan penuh keakraban, guyub dan harmonis, serta tali silaturahmi terlihat terjalin sangat erat sekali diantara para Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dengan warga masyarakat Dukuh Pakis.

Selesai pembukaan, dilanjutkan dengan peninjauan ke stan-stan Bazar Ramadan oleh Kepala Disperindag didampingi Tiga Pilar, Lurah, RW, RT se-Kecamatan Dukuh Pakis, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Dukuh Pakis.

Acara ini juga dihadiri, antara lain Camat Dukuh Pakis, Sekcam Dukuh Pakis, Wakapolsek Dukuh Pakis, Lurah se-Kecamatan Dukuh Pakis, Ketua LPMK, Ketua RW dan RT se-Dukuh Pakis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Staf Kecamatan dan Kelurahan Pradah Kali Kendal.[/gun]