Kodim 0820 dan Polresta Probolinggo unjuk kekuatan dihari Pencoblosan


Probolinggo,  Telah tiba saatnya  Pesta demokrasi Pemilu Kada serentak tahun 2018 digelar, semua keperluan untuk kebutuhan Pemungutan suara sudah berjalan lancar walau ada secuil kekurangan yang masih dapat di atasi, tampak masyarakat khususnya di kota Probolinggo menunggu dengan harap -  harap cemas siapa yang akan terpilih menjadi nahkoda kota Probolinggo untuk 5 tahun kedepan.
          Saat awak media mengkonfirmasi perihal kendaraan tempur yang berpatroli mengelilingi kota Probolinggo, Letnan Kolonel Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M. Komandan Kodim 0820/Probolinggo mengatakan, Aparat Pengamanan (TNI Polri) tidak akan main - main untuk melaksanakan tugas yang diemban ini, ujar Komandan yang selalu tampak energik dalam penampilannya tersebut, selanjutnya Komandan mengatakan kami bersinergi dengan Polres Probolinggo untuk menjaga pelaksanaan Pemilu Kada ini agar berjalan dengan tertib, lancar dan aman sesuai dengan harapan seluruh rakyat Probolinggo dan Indonesia pada umumnya, kami tidak menginginkan warga Probolinggo terusik ketentramannya oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang merusak situasi yang kondusif ini pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo kepada awak media.
Rabu 27 Juni 2018
        Perwira Seksi Operasi, Kapten Czi DJoko. W menambahkan untuk mengantisipasi perkembangan situasi keamanan  kita menyiapkan 2 buah kendaraan tempur( Ranpur) dan 2 SSK ucapnya kepada awak media.