Komunitas Tamtama Milsuk 1993 Berbagi dibulan Suci



Probolinggo,  Bulan Suci Ramadhan yang diyakini umat Muslim merupakan bulan penuh berkah dan mafiroh tidak disia-siakan begitu saja oleh Komunitas Militer Suka Rela, yang beranggotakan Prajurit TNI-AD angkatan Tamtama tahun 1993 yang tahun ini adalah tahun yang ke - 25 mereka mengabdi kepada  Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Sabtu (9/6/2018).

Sebagai ungkapan rasa syukur yang diberikan Allah SWT kepada Prajurit Tamtama Milsuk TA.1993 yang tergabung dalam 393 Community wilayah Jawa Timur, mereka mengadakan kegiatan Bhakti Sosial Berbagi Untuk Sesama dengan membagikan sebagian rejekinya kepada fakir miskin dan anak yatim piatu secara serentak hari ini di wilayah teritorial Kodam V/Brw, yang berada di setiap Kabupaten dan Kota sewilayah Jawa Timur.

Sersan Kepala Sumartono sebagai salah seorang pengurus di komunitas 393 Community mengatakan kepada awak media, hal ini memang sudah disepakati bersama dan rencananya dijadikan agenda tahunan di bulan Suci Ramadhan, sebagai ungkapan rasa syukur kami masih diberikan kesehatan, keselamatan dan umur yang membuat kami masih dapat memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara ini. Pungkasnya disela-sela kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu diwilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo.

Serka Sumartono juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak di Jawa Timur oleh komunitas 393 Community.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang kurang beruntung dan dapat menjadi barokah bagi komunitas 393 Community dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia.