Babinsa 0829/05 Kwanyar Bantu Pengamanan Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke-73


Bangkalan – Pada Hari Sabtu Tanggal 18 Agustus 2018 di mulai pukul 06.30 sampai dengan 10.00 WIB bertempat Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan telah di selenggarakan kegiatan lomba gerak jalan tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 yang di selenggarakan oleh Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Madura-Jawa Timur. Sabtu, (19/8/2018).
Pada pelaksanaan kegiatan tersebut di buka langsung oleh Forpimka Kwanyar. Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Kwanyar, Danramil Danramil 0829/05 Kwanyar Kapten Inf Syaifudin, dan Kapolsek Kwanyar.
Kegiatan gerak jalan tersebut diikuti oleh para pelajar siswa-siswi tingkat SMP dan SMA  baik putra maupun putri se-Kecamatan Kwanyar yang diikuti puluhan regu peserta.
Pada sambutan yang diberikan oleh Camat kwanyar yang mana intinya penyampaiannya, kepada seluruh peserta agar berkompetisi dengan positif dan buatlah bangga sekolah masing-masing serta bertanggung jawab menjaga nama baik sekolah dan kedepannya anak-anak bisa menjadi anak yang berbakti serta bertanggung jawab untuk Nusa dan Bangsa.
Camat juga mengatakan," Kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu kegiatan lomba gerak jalan ini sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta," tuturnya.
Dalam kegiatan tersebut, serta untuk mendukung begitu juga mensukseskan pelaksanaan gerak jalan di lakukan pengamanan oleh anggota Babinsa Koramil 0829/05 Kwanyar sebanyak 5 personel dan Polsek Kwanyar.