Pring Anfus Darussalam Juara 1 Lomba Seni Hadrah Komsos Kreatif Kodim Surabaya Selatan


Dandim Surabaya Selatan bersama pemenang Lomba Seni Hadrah
mediasurabaya.com , SURABAYA - Koramil 0832/06 Karangpilang patut berbangga, karena Pring Anfus Darussalam yang merupakan binaan Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung menjadi Juara 1 Lomba Seni Hadrah dalam rangka Komsos (Komunikasi Sosial) Kreatif Kodim 0832/Surabaya Selatan yang dilaksanakan di TP (Tunjungan Plaza) 2 Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Senin (20/08/2018).
Babinsa Wiyung bersama Pring Anfus Darussalam Juara 1 Komsos Kreatif Kodim Surabaya Selatan

Serma Sugeng Hariyono mengatakan, dirinya sebagai Babinsa Wiyung merasa bersyukur, bahwa pendampingan terhadap Pring Anfus Darussalam ini telah membawa hasil maksimal dengan meraih Juara I Lomba Seni Hadrah.

"Alhamdulillah, kita Juara 1. Apa yang telah diraih ini berkat latihan secara kontinu", ucapnya, terharu.

Sekedar diketahui, Pring Anfus Darussalam merupakan Padepokan yang diasuh oleh Ustadz Kamsul yang berada di wilayah RT.04 RW.06 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

Padepokan Pring Anfus Darussalam ini setiap tahun selalu aktif pada kegiatan-kegiatan di masyarakat, seperti melaksanakan Patrol Sahur pada saat bulan puasa ramadhan.

Menariknya pada saat itu, Santriawan dan Santriwati Padepokan pada waktu melaksanakan Patrol Sahur selalu didampingi oleh Babinsa bersama Tiga Pilar Kelurahan Wiyung.

Berikut pemenang Lomba Seni Hadrah, meliputi Tim : Padepokan Pring Anfus Darussalam Juara 1, SMKN 1 Surabaya Juara 2, Amanatul Umah Juara 3, Tri Guna Bakti Juara Harapan. Sedangkan pemenang Lomba Melukis, yaitu : Hendi Revaldy Juara 1, Anatasya Caroline Juara 2, Made Dwi Adista Prana L.W. Juara 3, Rochman Juara Harapan. [/Dik]

Pring Anfus Darussalam Juara 1 Lomba Seni Hadrah Komsos Kreatif Kodim Surabaya Selatan