Babinsa Wiyung Dan Bhabinkamtibmas Imbau Ketua RT Tingkatkan Siskamling


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Kel. Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto melaksanakan komsos (komunikasi sosial) di wilayah binaannya, Selasa (31/07/2018).

Komunitas sosial tersebut dalam rangka silaturahmi, guna menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Dalam dialogis kami memberikan imbauan, supaya disampaikan  kepada masyarakat agar selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik bersama sesama warga di lingkungannya", pinta Sugeng kepada Suwarno Ketua RT.01 RW.01.

Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini menjelaskan, dengan adanya silaturahmi agar kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga. Agar semua warga lebih waspada serta peduli terhadap lingkungannya, sehingga keamanan, ketertiban serta kebersihan lingkungan dapat terpelihara sesuai harapan kita semua.

"Hidupkan kembali sistem keamanan lingkungan ( Siskamling ) secara terpadu dengan melibatkan semua warga masyarakat, agar supaya lingkungan kita tetap aman, damai dan kondusif", urai Sugeng Hariyono.

"Terima kasih Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, atas kunjungan serta perhatiannya terhadap keamanan, ketertiban serta kebersihan di lingkungan wilayah kami, harapan kami semoga Bapak berdua selalu hadir dalam semua kegiatan yang ada di tengah warga masyarakat, selamat bertugas", demikian tutur Taufik Ketua RT.01 RW.01 Kel. Wiyung Kec. Wiyung, Surabaya.