Pesan Babinsa Wiyung Kepada Sekuriti Saat Patroli Bersama


mediasurabaya.com , SURABAYA - Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono melaksanakan patroli di wilayah RT.05 RW.07 Taman Pondok Indah, Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Minggu (05/08/2018).

Serma Sugeng mengatakan, patroli ini dalam rangka pemantauan wilayah binaan, serta mengantisipasi kerawanan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), agar supaya tercipta situasi yang aman, tenteram dan kondusif

"Kepada petugas sekuriti saya mengimbau, supaya tetap melaksanakan patroli secara bergantian untuk memastikan wilayah perumahan dalam keadaan aman", tandas Sugeng.

Kepada Sekuriti, Babinsa Kelurahan Wiyung ini juga mengingatkan, agar selalu mengamati dan memperhatikan secara terus menerus lingkungan sekitarnya. Termasuk tamu yang keluar - masuk, catat di buku tamu dan wajib meninggalkan identitas pribadi dengan cara yang santun sesuai prosedur.

"Laporkan bilamana ada sesuatu yang hal yang sekiranya mencurigakan kepada Ketua RT ataupun Koordinator keamanan setempat", pintanya.

"Diharapkan ada tindaklanjut secara bersama, guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Hati - hati dan tetap waspada, selamat bertugas", pesan Serma Sugeng Hariyono kepada Sekuriti. [/Gun]