Kodim 0832 Pengamanan Salat Iduladha dan Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Tidak Mampu


Babinsa Koramil jajaran Kodim 0832 bersama Aparat Terkait dan Takmir Masjid pengamanan Salat Iduladha
mediasurabaya.com , SURBAYA - Hari Raya Iduladha menjadi momen untuk saling berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, yaitu dengan memberikan daging kurban yang baru disembelih, seperti sapi atau kambing.

Hal itu dilakukan setelah umat Islam melaksanakan Salat Iduladha di Masjid, Sekolah dan tempat terbuka lainnya seperti di lapangan. Tentunya mendapatkan pengamanan, seperti di wilayah Kota Surabaya ini.

Khususnya di wilayah Surabaya Selatan terpantau, Aparat Terkait melakukan pengamanan, seperti TNI, Polri, Bakesbang, Linmas dan bahkan Takmir Masjid juga ikut membantu.

"Kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman terkendali", kata Anggota Koramil 0832/08 Lakar Santri Serma Daud, saat itu pengamanan di Masjid At-Taufiq Lakar Santri Surabaya, Rabu (22/08/2018).

Babinsa Koramil jajaran Kodim 0832 membagikan daging kurban dari Kodam V/Brawijaya kepada warga tidak mampu
Tidak hanya sebatas pengamanan, para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0832/Surabaya Selatan tersebut juga turut membantu membagikan daging kurban, salah satunya di wilayah Kecamatan Genteng.

"Daging kurban ini dari Kodam V/Brawijaya untuk warga yang tidak mampu, sudah kita bagikan", jelas Danramil 0832/02 Genteng Mayor Inf Albertinus Mariano, S.E. [/gun]

Kodim 0832 Pengamanan Salat Iduladha dan Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Tidak Mampu