Dandim 0829 Bangkalan Ikuti Sepeda Santai Dalam Perayaan HUT RI Ke-73


Bangkalan, Kegiatan Minggu pagi (26/08/2018) kemarin berlangsung sangat meriah di kota Bangkalan yang merupakan salah satu kota yang memiliki kesibukan dan kepadatan meski saat akhir pekan. Salah satunya yakni kegiatan Sepeda Santai yang merupakan puncak dari kegiatan Perayaan HUT RI ke-73. 
Tak hanya para pejabat Forkopimda dan Pj Bupati Kabupaten Bangkalan, orang nomor satu di Kodim 0829/Bangkalan juga ikut menghadiri kegiatan sepeda santai ini. Diikuti lebih dari 600 pesepeda dari seluruh wilayah di Kabupaten Bangkalan dan juga beberapa tamu undangan dari luar Bangkalan, membuat agenda pada hari Minggu (26/08/2018) kemarin sangat ramai.
Masyarakat pun sangat antusias melakukan ini mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat memasyarakat sehingga bisa diikuti oleh semua kalangan. Pengamanan pagi pun dilakukan demi mengawal kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. 
Ditemui oleh media ini, selepas sepeda santai, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi ingin agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap kesehatan khususnya sepeda santai agar bisa membakar kalori. 
"Kami ingin masyarakat untuk tetap melakukan kegiatan santai ini demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat. Apalagi, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-73 dan juga momentum untuk menjaga kesatuan dan persatuan di Indonesia,"ujar Dandim