Danramil Bersama Muspika Hadiri Kegiatan HMI STIT Al Ibrohimi Galis Bangkalan


Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/10 Galis Kapten Chb Muhammad Tohari bersama Muspika Galis menghadiri kegiatan  HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komasariat STIT Al Ibrohimi Galis, bertempat di Ponpes Al Ibrohimi Desa Galis Kecamatan Galis dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73, yang mengangkat "Melestarikan Budaya"  Kamis, (16/08/2018)

Pada kesempatan tersebut sambutan, Ketua STIT Al Ibrohimy, KH Doktor Walid Sya'roni Msi. yang intinya salam penghormatan Ucapan trimakasih, permohonan maaf kepada seluruh yang hadir, berpesan agar sll jaga Perstuan & Kesatuan, berprestasi untuk mewarnai mengisi  Kemerdekaan RI ke 73 .

Sedangkan sambutan dari Camat Galis. Zakariya S.IP, MM menyampaikan "Jadilah Pemuda Pemudi yang memiliki Rasa Kebanggaan dan Kecintaan dan memiliki semangat, penuh Dedikasi, komunikasi, Ispiratif kepada NKRI," ujarnya

Ditempat yang sama Ketua HMI STIT Al Ibrohimy Cabang Bangkalan menyampaikan "Ucapan salam penghormatan, ucapan trimakasih dan permohonan maaf, siap menerima koreksi, masukan sebagai evaluasi, pengingat dan motivasi kedepan lebih baik," pintanya.

Selain Danramil Galis, hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua STIT AL Ibrohimi, Muspika Kecamatan Galis, Kapuskesmas, Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, Seluruh Anggota HMI Cab Bangkalan dan para Undangan yang hadir 100 orang.