Dandim 0829 Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bangkalan


Bangkalan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E Pengukuhan Paskibraka dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.  Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Agung Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No. 1 Bangkalan Kamis (16/08/2018)

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Bangkalan DR. H. I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, SH. CN. M.Si,menyampaikan bahwa anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Bangkalan yang terpilih menjadi Paskibraka. Untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik. Amin.

Selain Dandim 0829 hadir pada pengukuhan tersebut Danlanal BPO Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, M.Tr. Hanla, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan SIK. M.H, Kajari Kabupaten Bangkalan diwakili oleh Kasubagbin Samsul Hadi dan Ketua DPRD Bangkalan Imron Rosadi serta para Anggota Paskibraka .