Dump Truk Muatan Pasir Terguling di Jalan Mastrip




mediasurabaya.com , SURABAYA - Satu unit Dump Truk dengan muatan pasir terguling di Jalan Mastrip Kedurus, Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, Rabu (08/08/2018) malam.


Menurut informasi dari Petugas yang saat itu langsung melakukan pengamanan TKP (Tempat Kejadian Perkara), dump truk terguling pada saat akan menurunkan pasir.

"Kejadian di samping Distributor Aqua, dump truk mengalami guling akibat mau menurunkan pasir, untuk korban nihil", ungkap Serka Ekho P. Anggota TNI AD dari Kesatuan Koramil 0832/06 Karangpilang, saat itu berada di lokasi untuk monitoring sekaligus pengamanan lokasi.

Babinsa wilayah Kelurahan Kedurus ini menerangkan, dump truk diketahui dikemudikan oleh Subianto, sedangkan pemilik sekaligus galangan pasir atas nama Totok dengan alamat Krembangan Sidoarjo.

"Kerugian materil tiang PJU (Penerangan Jalan Umum) yang baru dipasang roboh, sedangkan untuk dump truk sekira pukul 21.40 WIB sudah bisa berdiri dengan bantuan alat berat milik orang Kebraon", jelas Ekho.

"Untuk penanggung jawab semuanya adalah Mas Totok sebagai pemilik pasir sekaligus pemilik dump truk", pungkasnya.

Selain Babinsa, hadir di lokasi kejadian, diantaranya meliputi Kanit Lantas Karangpilang, Camat Karangpilang, Satpol PP Kecamatan dan Linmas Kelurahan Kebraon. [/gun]