Babinsa Modung Bangkalan Bantu Pengamanan Lomba Lari Untuk Meriahkan HUT RI ke-73




Bangkalan, Bertempat di halaman Kantor Balai Desa Ambender Babinsa Koramil 0829/12 Modung Serda Bahtiar melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan lomba lari Lomba Lari Tingkat SD se Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Minggu (12/08/2018).
Perlombaan lari ini dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018 Tingkat SD se Kecamatan Modung Bangkalan.
Menurut Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto mengatakan "Sebagai aparat komando kewilayaan kita harus tanggap dan harus memberikan rasa aman dan nyaman dalam segala bentuk kegiatan yang ada diwilayahnya seperti yang sedang dilaksanakan panitia lomba tingkat desa dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke – 73 tahun ini," jelasnya.
Lebih lanjut disampaikan oleh Danramil bahwa menjelang HUT Kemerdekaan RI disetiap tahunya pasti ada berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di desa binaannya, untuk itu sebagai Babinsa kami tak mengenal hari libur apabila diwilayah ada kegiatan dan kami akan siap melaksanakan pengamanan agar di semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman," ungkapnya
Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua panitia lomba, atas kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak – anak dalam mengikuti perlombaan. "Babinsa selalu proaktif dan hadir dalam setiap kegiatan yang ada didesanya tanpa harus diundang," ujarnya.