Danramil Blega Bangkalan Hadiri Penyerahan Alsintan Ke Kelompok Tani


Bangkalan, Acara penyerahan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari PLN ke kelompok tani Gading Timur Desa Karang Gayam dan Kelompok Tani Makmur Lima Desa Lamaer Kecamatan Blega di Kabupaten Bangkalan, Rabu (8/8/2018)
Penyerahan bantuan Alsintan di hadiri  Danramil 0829/09 Blega Kapten Inf Slamet Gunarto, perwakilan PLN, dan para Ketua Poktan penerima bantuan.
Menurut Danramil 0829/09 Blega Kapten Inf Slamet Gunarto mengatakan bahwa bantuan Alsintan ini dari PLN  ini kepada Gading Timur Desa Karang Gayam dan Kelompok Tani Makmur Lima Desa Lamaer Kecamatan Blega di Kabupaten Bangkalan.
"Semoga dengan adanya bantuan Alsintan ini akan menambah luas tambah tanam, hasil panen meningkat dan Gudang Bulog target Serapan Gabah terpenuhi," paparnya.
"Marilah kita membantu Pemerintahan untuk meningkatkan hasil panen degan target terpenuhi dan tolong sumbangkan sedikit ke Pemerintah hasil panen para petani untuk di jual ke bulog paling tidak 10 persen, agar pemerintah tidak impor beras dan ketahanan pangan kita selalu stabil, kita bersama-sama menjadi Pahlawan bagi Negara kita dengan cara menyukseskan program Pemerintah yaitu Swasembada pangan," pungkasnya.