Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kamal Bangkalan Pengamanan Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke-73


Bangkalan, Babinsa Koramil 0829/03 dan Bhabinkamtibmas Kamal dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Lomba Gerak jalan SMA, SMK dan umum dalam rangka menyambut HUT RI Ke 73 di Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan Madura-Jawa Timur. Sabtu, (11/8/2018).
Pada pelaksanaan kegiatan tersebut di buka langsung oleh Forpimka Kamal. Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Kamal, Danramil 0829/03 Kamal dan Kapolsek Kamal.
Hasil informasi yang diperoleh Babinsa Koramil 0829/03 Kamal, kegiatan gerak jalan tersebut diikuti oleh para pelajar siswa-siswi tingkat SMA, SMK dan umum baik putra maupun putri se-Kecamatan Kamal yang diikuti ratusan peserta
Pada sambutan yang diberikan oleh Camat Kamal yang mana intinya penyampaiannya, kepada seluruh peserta agar berkompetisi dengan positif dan buatlah bangga sekolah masing-masing serta bertanggung jawab menjaga nama baik sekolah dan kedepannya anak-anak bisa menjadi anak yang berbakti serta bertanggung jawab untuk Nusa dan Bangsa.
Camat juga mengatakan," Kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu kegiatan lomba gerak jalan ini sebagai wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta," tuturnya.
Dalam kegiatan tersebut, serta untuk mendukung begitu juga mensukseskan pelaksanaan gerak jalan di lakukan pengamanan oleh anggota Babinsa Koramil 0829/03 Kamal dan Polsek Kamal.