Personel Kodim 0829/Bangkalan Latihan Senam Gemu Famire Dalam Rangka HUT TNI ke 73


Bangkalan, Sebanyak 103 orang Prajurit TNI dari Kodim 0829/Bangkalan dan Persit mengikuti latihan pemantapan gerakan Senam Gemu Famire Bertempat di Dermaga Ujung Koarmada II yang dihadiri Unsur Darat, Laut dan Udara.  Selasa (28/08/2018)
Rencananya demo Tari Gemu Famire dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 wilayah Koarmada II Surabaya pada tanggal 4 September 2018. 
Anggota Kodim 0829/Bangkalan tampak bersemangat melaksanakan gerakan-gerakan dasar Senam Gemu Famire yang digabung juga dengan gerakan variasi dan gerakan formasi.
Kegiatan Tari Gemu Famire dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 ini dituntut untuk menunjukkan yang terbaik dan mengingat dengan betul setiap gerakan yang telah dilatihkan.
Menurut Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi mengungkapkan bahwa kegiatan Senam Gemu Famire ini adalah salah satu bentuk sumbangsih Prajurit Kodim 0829/Bangkalan dan Ibu-ibu Persit dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan demo Tari Gemu Famire memeriahkan HUT TNI ke 73, serta dalam rangka pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire terbanyak peserta senam.
"Mari kita tampilkan dengan maksimal dan tunjukkan bahwa bapak bapak dan Ibu-ibu Persit bisa dan semangat sehingga dapat menghibur semua yang hadir pada saat pelaksanaan.  Gerakan sangat sederhana dan simpel tapi sangat menghibur selain itu bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita,"ujarnya