Aneh, Dokter ini Sarankan Ibu Hamil Untuk Merokok 50 Batang Sehari


Semua orang sudah tahu bahwa merokok dapat membahayakan kehamilan dan juga janin. Tapi, anehnya dokter di rumah sakit Shrewsburry Royal ini malah menyarankan seorang ibu hamil bernama Kate Lanford untuk merokok.

Dokter Sharon Oates menyarankan Kate untuk merokok sebanyak 50 batang sehari. Hal ini bermaksud demi menyelamatkan kelahiran bayi selanjutnya.

“Anda harus merokok 50 batang sehari untuk memiliki bayi yang lebih kecil,” ujar dokter Sharon Oates, seperti dilansir m.infospesial.net.

Kate diketahui telah melahirkan seorang bayi dengan tenngkorak yang retak. Retaknya tengkorak bayi Kate membuat bayinya tidak bisa hidup, ia meningga setelah dua hari dilahirkan.

Menurut Kate dokter terlalu keras menarik kepalanya, sehingga tengkorak bayinya retak. Sebab saat itu bayi Kate mengalami pendarahan internal pada bagian kepalanya.

“Aku sampai harus berpegangan pada pembatas tempat tidur,” kata Kate. “Saat itu tempat tidur berguncang hebat karena tim dokter kesulitan menarik Jenson keluar.”

Hal itu lah yang membuat dokter menyarankan Kate untuk merokok 50 batang sehari agar bayinya lebih kecil. Tapi, pastinya saran yang tidak benar itu tidak diikuti oleh Kate. Kate pun menuding dokter Oates sebagai pembunuh bayinya.

 [ huntnews.id ]