Haflah Akhirussunnah & Haul Pendiri Ponpes Annur


KAB. MALANG,- Pengajian Akbar dalam rangka Haflah Akhirussunah dan Haul pendiri Annur KH. Anwar Nur, dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Annur 1 KH. Fahrur Rozi Abdul Halim. Pengajian ini diikuti sekitar 5.000 orang, di Ponpes Annur 1 Jl. Raya Bululawang Kec. Bululawang, Kab. Malang, Minggu 29 Mei 2016.

Dimulai dengan istiqhosah, dilanjutkan sambutan dari pengasuh Ponpes An Nur 1 KH.Fahrur Rozi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jama'ah yang telah hadir dalam Haflah Akhirussanah dan Haul pendiri Annur KH.Anwar Nur. Semoga dalam acari ini diberi barokah oleh Allah SWT. Kita semua ingin santri/santriwan maju di samping ilmu Agama dan juga Bahasa Inggris, agar bisa menciptakan santri/santriwan yang lebih baik.

Sambutan juga disampaikan oleh Wagub Jatim Drs. H. Syaifullah Yusuf, yang menyampaikan kegembiraan karena bisa hadir di Ponpes Annur 1 dan mendo'akan pendiri An Nur KH.Anwar Nur. Berharap agar semua yang hadir diberikan barokah oleh Allah SWT, serta diangkat derajatnya. Selain itu tujuan kita berkumpul disini adalah utk menjalin silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, serta mendo'akan agar bisa berkumpul di akhirat kelak.

H. Anwar Zahid menambahkan, Alm. KH. Anwar Nur (pendiri An Nur) patut menjadi suri tauladan bagi kita semua. Karena beliau memberi contoh dan mendidik kepada para santri untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan sholat berjama'ah. Sebelum berakhirnya acara dilaksanakan pembacaan do'a oleh KH. Yudi.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Wagub Jatim Drs. H. Syaifulloh Yusuf,
2. Pengasuh Ponpes Annur 1 KH. Fahrur Rozi,
3. Pengasuh Ponpes Annur 2) KH. Badrudin,
4. Pengasuh Ponpes Annur 3 KH. Khusairi,
5. Kabagops Polres Malang Kompol Sunardi,
6. Penceramah KH. Anwar Zahid,
7. Wabup Malang H. Sanusi,
8. Muspika Kec.Bululawang, Kab. Malang, dan
9. Ketua Panitia Penyelenggara KH. Abdul Halim.

[/eng]