Api Merembet ke Empat Ruko Komplek Pasar Atom


Api sudah merembet ke empat Ruko Komplek Pasar Atom, Jalan Siaga Surabaya, Senin (11/4/2016) malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Api yang berasal dari UD Apollo Ruko Komplek Pasar Atom, Jalan Siaga Surabaya, Senin (11/4/2016) pukul 18.40 WIB sudah merembet ke empat ruko di sebelahnya.

Petugas pemadam kebakaran (PMK) berusaha memadamkan api dengan menembakkan air dengan arah hampir vertikal agar air jatuh ke bagian tengah ruko.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, di sebelah ruko yang terbakar ada ruko yang berjualan bahan kimia dan juga ada ruko besar yang berjualan bahan plastik.

AKBP Arnapi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang berada di lokasi mengatakan, pihaknya berharap api bisa secepatnya dipadamkan. "Terima kasih masyarakat tidak mendekat," katanya.

Sekadar diketahui, kebakaran terjadi di Ruko Komplek Pasar Atom, Jalan Siaga Surabaya, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Sedikitnya 9 mobil PMK yang dikirim ke lokasi kejadian untuk menjinakkan api. [ suarasurabaya.net ]

(din/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah