KEINDAHAN KOTA, Kodim 0832 Bersama Aparatur Pemerintah Karya Bakti Taman Bungkul Surabaya


Sebagai Satuan Komando Wilayah (Satkowil) TNI AD Kodim 0832/Surabaya Selatan berperan aktif dan mendukung serta bersinergi dengan Aparatur Pemerintah, baik atas permintaan maupun atas inisiatif sendiri. Hal ini terkait dengan kegiatan Karya Bakti (Karbak) Gabungan, dihadiri Dandim 0832/Surabaya Selatan Letkol Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo, M.Si.(Han). MA., di Taman Bungkul Jl. Raya Darmo, Kel. Darmo, Kec. Wonokromo Surabaya, Jumat 01/04/2016.

Untuk mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, maka Kodim 0832/Surabaya Selatan melibatkan Babinsa Koramil 0832/02 Genteng, Koramil 0832/03 Tegalsari dan Koramil 0832/04 Wonokromo. Para Babinsa dan Staf Muspida serta Muspika berbaur dengan suasana keakraban, mereka melakukan pembersihan maupun pengecatan trotoar di sekitar Taman Bungkul Surabaya.

Karya Bakti bersama Aparatur Pemerintah di Taman Bungkul yang merupakan salah satu Icon Kota Surabaya, dalam rangka Bakti TNI untuk kepentingan masyarakat umum. Meliputi bidang fisik dan non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

(MCDim0832_Srt Ags)