Lima Pejabat Kodam V/Brawijaya Diserah Terimakan


By SISWO WAHONO

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memimpin upacara Sertijab sejumlah pejabat utama Kodam V /Brawijaya di Aula Makodam V/Brawijaya, Sabtu (23/4/2016).

Pada Kesempatan ini, jabatan yang diserah terimakan antara lain; Danrem 082/CPYJ dari Kolonel Inf Irham Waroihan diserah terimakan kepada Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P, Asops Kasdam/ V/Brawijaya dari pejabat lama Kolonel Inf Iman Budiman diserah terimakan kepada Kolonel Inf Washington S., Aspers Kasdam V/Brawijaya dari pejabat lama Kolonel Arh Sonny Septiono Molen Karmanto kepada Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito, Kapendam V/Brawijaya dari pejabat lama Kolonel Inf Washington S diserah terimakan kepada Letkol Arh Sinthu Bas Ignatius sedangakan Kainfolahtadam V/Brawijaya dari pejabat lama Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan, S.A.P diserah terimakan kepada Letkol Inf Agung Dwi Kuncoro.

Dalam amanatnya Pangdam mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para mantan pejabat masing-masing beserta istri atas semua upaya, dedikasi, kerja keras dan pengabdiannya selama ini yang telah disumbangkan bagi Kodam V/Brawijaya. Selanjutnya kepada para Perwira yang menerima jabatan baru, diucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD. Pangdam juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk segera beradaptasi dengan tugas yang diemban. Berbagai tugas, tantangan dan permasalahan sudah menunggu untuk segera diselesaikan atau dicarikan solusi yang terbaik.

Hadir pada acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Ibu Ketua Persit Kartika ChandraKirana PD V beserta pengurus, Irdam, Asrendam, Para Danrem, Danrindam, Para Asisten, Sahli, Pa Liaison AL, Para KabalakdamV/Brawijaya, Para Dandim Jajaran Kodam V/Brawijaya, Para Pabandya Kodam V/Brawijaya dan Para Pamen Kodam/ Brawijaya. [ tniad.mil.id  ]