Anak Tewas Tenggelam Di Kolam Renang Novotel Surabaya


Jenazah Korban Di RSAL,  Foto : Babinsa Koramil Wonokromo

2 (dua) anak tenggelam di Kolam Renang Novotel Surabaya, Sabtu 09 April 2016 sekitar pukul 14.00 WIB.  Sdri. Winarti dari Kalimantan yang menginap di Novotel akan berenang di Kolam Renang yang ada di Hotel Novotel dengan anaknya sambil mengajak keponakannya yang kebetulan rumahnya di sekitar Novotel. Menurut keterangan dari saudaranya di rumah duka pada saat Sdri. Winarti ganti baju renang, setelah ganti baju renang keluar dari kamar ganti melihat ke dua korban sudah posisi mengapung di dalam Kolam Renang. Lalu korban dibawa ke RSAL, ternyata kedua korban sudah meninggal dunia, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Wonokromo Surabaya," kata Babinsa Koramil Wonokromo.

Berikut data korban :
1. Widitara Agustin 7 th, wanita anak ke 3 dari Bapak Wingan & Ibu Widarti ( Ketua RT.2 RW.1 ) Kel. Ngagel, Kec. Wonokromo Surabaya.
2. Ambek 8 th Laki laki, anak dari Bapak Rekmo & Ibu Winarti alamat Balikpapan Kalimantan.

Babinsa Koramil Wonokromo menambahkan, sekitar pukul 17.40 WIB Jenazah Widitara Agustin sudah tiba di rumah duka Jl. Lumumba Dalam 2/25 Surabaya, rencananya akan dimakamkan besok pagi hari Minggu pukul 09.00 WIB di Makam Umum Ngagel Jl. Bung Tomo Surabaya. Menurut informasi yang diterima,  jenazah Ambek masih di RSAL, rencana akan dibawa keluarganya ke Balikpapan Kalimantan. Saat ini masih dalam penanganan Polsek setempat.

***D i k i***



Posted via Blogaway